Brillianto, Zihad (2022) Pengaruh Sosial Media Marketing dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo yang Dimediasi Oleh Brand Image Dikalangan Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325361_Zihad Brillianto_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325361_Zihad Brillianto_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325361_Zihad Brillianto_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325361_Zihad Brillianto_BAB V.pdf Download (804kB) |
![]() |
Text
201810325361_Zihad Brillianto_Daftar Pustaka.pdf Download (921kB) |
![]() |
Text
201810325361_Zihad Brillianto_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Pengumpulan data dilakukan dengan metode kuisioner dengan mendapat sebanyak 103 responden. Metode analisis menggunakan PLS-SEM dengan hasil Sosial media marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan electronic word of mouth juga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian akan tetapi dalam variable brand image sebagai variable z tidak memediasai baik dari Sosial Media Marketing maupun Electronic Word of Mouth.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Haryudi Anas, S.E., M.S.M. NIDN0317117801 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 12 Sep 2025 01:55 |
Last Modified: | 12 Sep 2025 01:55 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36032 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year