Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Brillianto, Zihad (2022) Pengaruh Sosial Media Marketing dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo yang Dimediasi Oleh Brand Image Dikalangan Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325361_Zihad Brillianto_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325361_Zihad Brillianto_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325361_Zihad Brillianto_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810325361_Zihad Brillianto_BAB V.pdf

Download (804kB)
[img] Text
201810325361_Zihad Brillianto_Daftar Pustaka.pdf

Download (921kB)
[img] Text
201810325361_Zihad Brillianto_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pengumpulan data dilakukan dengan metode kuisioner dengan mendapat sebanyak 103 responden. Metode analisis menggunakan PLS-SEM dengan hasil Sosial media marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan electronic word of mouth juga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian akan tetapi dalam variable brand image sebagai variable z tidak memediasai baik dari Sosial Media Marketing maupun Electronic Word of Mouth.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Haryudi Anas, S.E., M.S.M. NIDN0317117801
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 12 Sep 2025 01:55
Last Modified: 12 Sep 2025 01:55
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36032

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year