Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Br. Marbun, Maulina (2022) Model Keputusan Pembelian dan Pembelian Ulang: Analisis Promosi dan Kualitas Pelayanan (Studi pada Konsumen di Burger King Karang Satria). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325419_Maulina Br. Marbun_Cover-Daftar ISi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201810325419_Maulina Br. Marbun_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325419_Maulina Br. Marbun_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810325419_Maulina Br. Marbun_BAB V.pdf

Download (783kB)
[img] Text
201810325419_Maulina Br. Marbun_Daftar Pustaka.pdf

Download (925kB)
[img] Text
201810325419_Maulina Br. Marbun_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian ini menjelaskan bahwa: 1. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; 2. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian; 3. Promosi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Pembelian Ulang; 4. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Ulang; 5. Keputusan Pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Ulang; 6. Keputusan Pembelian terbukti memediasi promosi terhadap Pembelian ulang; 7. Keputusan pembelian terbukti memediasi kualitas pelayanan terhadap pembelian ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Prof. Dr. Ir. Hapzi Ali, M.M., C.M.A., M.P.M. NIDN0012016601
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 12 Sep 2025 01:57
Last Modified: 12 Sep 2025 01:57
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36061

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year