Br. Marbun, Maulina (2022) Model Keputusan Pembelian dan Pembelian Ulang: Analisis Promosi dan Kualitas Pelayanan (Studi pada Konsumen di Burger King Karang Satria). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325419_Maulina Br. Marbun_Cover-Daftar ISi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201810325419_Maulina Br. Marbun_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325419_Maulina Br. Marbun_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325419_Maulina Br. Marbun_BAB V.pdf Download (783kB) |
![]() |
Text
201810325419_Maulina Br. Marbun_Daftar Pustaka.pdf Download (925kB) |
![]() |
Text
201810325419_Maulina Br. Marbun_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian ini menjelaskan bahwa: 1. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; 2. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian; 3. Promosi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Pembelian Ulang; 4. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Ulang; 5. Keputusan Pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Ulang; 6. Keputusan Pembelian terbukti memediasi promosi terhadap Pembelian ulang; 7. Keputusan pembelian terbukti memediasi kualitas pelayanan terhadap pembelian ulang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Prof. Dr. Ir. Hapzi Ali, M.M., C.M.A., M.P.M. NIDN0012016601 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 12 Sep 2025 01:57 |
Last Modified: | 12 Sep 2025 01:57 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36061 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year