Safriana, Nur (2022) Pengaruh Media Sosial “Instagram” Terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention Konsumen (Studi Kasus Instagram Artikula Kopi). Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
202020152007_Nur Safriana_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
202020152007_Nur Safriana_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
202020152007_Nur Safriana_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
202020152007_Nur Safriana_BAB V.pdf Download (966kB) |
![]() |
Text
202020152007_Nur Safriana_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
202020152007_Nur Safriana_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa context, communication, collaboration secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap brand awareness. Sebaliknya connection secara parsial tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap brand awareness. Brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap purchase intention. Context, collaboration dan connection secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap purchase intention namun tidak untuk communication. Context, communication, collaboration secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap purchase intention dengan melalui brand awareness dan sebaliknya tidak signifikan untuk connection.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Ir. Raden Achmad Harianto, M.M. NIDN0418045804, Dr. Faroman Syarief, S.E., M.M. NIDN0405095803 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 06 Oct 2025 04:25 |
Last Modified: | 06 Oct 2025 04:25 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36353 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year