Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Safriana, Nur (2022) Pengaruh Media Sosial “Instagram” Terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention Konsumen (Studi Kasus Instagram Artikula Kopi). Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
202020152007_Nur Safriana_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
202020152007_Nur Safriana_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
202020152007_Nur Safriana_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
202020152007_Nur Safriana_BAB V.pdf

Download (966kB)
[img] Text
202020152007_Nur Safriana_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
202020152007_Nur Safriana_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa context, communication, collaboration secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap brand awareness. Sebaliknya connection secara parsial tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap brand awareness. Brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap purchase intention. Context, collaboration dan connection secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap purchase intention namun tidak untuk communication. Context, communication, collaboration secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap purchase intention dengan melalui brand awareness dan sebaliknya tidak signifikan untuk connection.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Ir. Raden Achmad Harianto, M.M. NIDN0418045804, Dr. Faroman Syarief, S.E., M.M. NIDN0405095803
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 06 Oct 2025 04:25
Last Modified: 06 Oct 2025 04:25
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36353

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year