Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Kusumawati, Fitria Anjar (2021) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Customer Satisfaction: Studi Kasus Investor di PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero). Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201820151008_Fitria Anjar Kusumawati_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (4MB)
[img] Text
201820151008_Fitria Anjar Kusumawati_BAB I.pdf

Download (345kB)
[img] Text
201820151008_Fitria Anjar Kusumawati_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (962kB)
[img] Text
201820151008_Fitria Anjar Kusumawati_BAB V.pdf

Download (119kB)
[img] Text
201820151008_Fitria Anjar Kusumawati_Daftar Pustaka.pdf

Download (260kB)
[img] Text
201820151008_Fitria Anjar Kusumawati_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (466kB)

Abstract

Hasil dari penelitian ini adalah bahwa terdapat tidak terdapat pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk tidak terdapat pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan yang paling mempengaruhi kepuasan pelanggan adalah kualitas pelayanan. Secara simultan bahwa harga, kualitas harga dan kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Sugeng Suroso, S.E., M.M. NIDN0316066201, Husnil Khatimah, Ph.D. NIDN0311099101
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 15 Oct 2025 01:43
Last Modified: 15 Oct 2025 01:43
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36486

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year