Kusumawati, Fitria Anjar (2021) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Customer Satisfaction: Studi Kasus Investor di PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero). Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201820151008_Fitria Anjar Kusumawati_Cover-Daftar Isi.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
201820151008_Fitria Anjar Kusumawati_BAB I.pdf Download (345kB) |
![]() |
Text
201820151008_Fitria Anjar Kusumawati_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (962kB) |
![]() |
Text
201820151008_Fitria Anjar Kusumawati_BAB V.pdf Download (119kB) |
![]() |
Text
201820151008_Fitria Anjar Kusumawati_Daftar Pustaka.pdf Download (260kB) |
![]() |
Text
201820151008_Fitria Anjar Kusumawati_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (466kB) |
Abstract
Hasil dari penelitian ini adalah bahwa terdapat tidak terdapat pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk tidak terdapat pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan yang paling mempengaruhi kepuasan pelanggan adalah kualitas pelayanan. Secara simultan bahwa harga, kualitas harga dan kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Sugeng Suroso, S.E., M.M. NIDN0316066201, Husnil Khatimah, Ph.D. NIDN0311099101 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 15 Oct 2025 01:43 |
Last Modified: | 15 Oct 2025 01:43 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36486 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year