Utama, Hery Kurniawan (2021) Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Kebersihan Terhadap Kepuasan Tamu Menginap Selama Masa Pandemi Covid-19 di Mess Badan Penghubung Kalimantan Timur di Jakarta. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201820152001_Hery Kurniawan Utama_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201820152001_Hery Kurniawan Utama_BAB I.pdf Download (934kB) |
![]() |
Text
201820152001_Hery Kurniawan Utama_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201820152001_Hery Kurniawan Utama_BAB V.pdf Download (815kB) |
![]() |
Text
201820152001_Hery Kurniawan Utama_Daftar Pustaka.pdf Download (871kB) |
![]() |
Text
201820152001_Hery Kurniawan Utama_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Pada penelitian tesis ini, analisa SEM dengan Lisrel dilakukan mulai dari tahap pre test dan penelitian inti yang berupa kuesioner dengan skala likert dan dilanjutkan pada tahap pengolahan data inti populasi. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan tamu, tidak ada pengaruh antara fasilitas terhadap kepuasan tamu, ada pengaruh antara kebersihan terhadap kepuasan tamu.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Beti Nurbaiti, S.T.P., M.E. NIDN0314117307, Drs. Soehardi, M.B.A., Ph.D. NIDN0311096604 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 15 Oct 2025 01:43 |
Last Modified: | 15 Oct 2025 01:43 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36487 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year