Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Utama, Hery Kurniawan (2021) Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Kebersihan Terhadap Kepuasan Tamu Menginap Selama Masa Pandemi Covid-19 di Mess Badan Penghubung Kalimantan Timur di Jakarta. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201820152001_Hery Kurniawan Utama_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201820152001_Hery Kurniawan Utama_BAB I.pdf

Download (934kB)
[img] Text
201820152001_Hery Kurniawan Utama_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201820152001_Hery Kurniawan Utama_BAB V.pdf

Download (815kB)
[img] Text
201820152001_Hery Kurniawan Utama_Daftar Pustaka.pdf

Download (871kB)
[img] Text
201820152001_Hery Kurniawan Utama_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pada penelitian tesis ini, analisa SEM dengan Lisrel dilakukan mulai dari tahap pre test dan penelitian inti yang berupa kuesioner dengan skala likert dan dilanjutkan pada tahap pengolahan data inti populasi. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan tamu, tidak ada pengaruh antara fasilitas terhadap kepuasan tamu, ada pengaruh antara kebersihan terhadap kepuasan tamu.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Beti Nurbaiti, S.T.P., M.E. NIDN0314117307, Drs. Soehardi, M.B.A., Ph.D. NIDN0311096604
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 15 Oct 2025 01:43
Last Modified: 15 Oct 2025 01:43
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36487

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year