Putra, Ichda Adi (2021) Pengaruh Kompetensi Pegawai, Kedisiplinan Pegawai, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Bekasi. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201720151008_Ichda Adi Putra_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201720151008_Ichda Adi Putra_BAB I.pdf Download (902kB) |
![]() |
Text
201720151008_Ichda Adi Putra_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
201720151008_Ichda Adi Putra_BAB V.pdf Download (782kB) |
![]() |
Text
201720151008_Ichda Adi Putra_Daftar Pustaka.pdf Download (795kB) |
![]() |
Text
201720151008_Ichda Adi Putra_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode pengambilan sample dengan cara accidental sampling, data dikumpulkan dengan kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda dengan alat ukur pengolahan data Partial Least Square (PLS). Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kompetensi pegawai terbukti berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan kedisiplinan pegawai tidak mempengaruhi kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Prof. Dr. Tri Widyastuti, S.E., Ak., M.M. NIDN0323036401, Dr. Sugeng Suroso, S.E., M.M. NIDN0316066201 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 16 Oct 2025 01:27 |
Last Modified: | 16 Oct 2025 01:27 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36507 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year