Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Putra, Ichda Adi (2021) Pengaruh Kompetensi Pegawai, Kedisiplinan Pegawai, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Bekasi. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201720151008_Ichda Adi Putra_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201720151008_Ichda Adi Putra_BAB I.pdf

Download (902kB)
[img] Text
201720151008_Ichda Adi Putra_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
201720151008_Ichda Adi Putra_BAB V.pdf

Download (782kB)
[img] Text
201720151008_Ichda Adi Putra_Daftar Pustaka.pdf

Download (795kB)
[img] Text
201720151008_Ichda Adi Putra_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode pengambilan sample dengan cara accidental sampling, data dikumpulkan dengan kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda dengan alat ukur pengolahan data Partial Least Square (PLS). Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kompetensi pegawai terbukti berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan kedisiplinan pegawai tidak mempengaruhi kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing: Prof. Dr. Tri Widyastuti, S.E., Ak., M.M. NIDN0323036401, Dr. Sugeng Suroso, S.E., M.M. NIDN0316066201
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 16 Oct 2025 01:27
Last Modified: 16 Oct 2025 01:27
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36507

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year