Pardamean, Julianto Sihar (2023) Pengaruh Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Keragaman Produk Sebagai Variabel Intervening pada Aicha Ice Cream & Tea (Studi Kasus Mahasiswa UBJ Fakultas Ekonomi dan Bisnis). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
|
Text
201910325294_Julianto Sihar Pardamean_Cover-Daftar ISi.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
201910325294_Julianto Sihar Pardamean_BAB I.pdf Download (889kB) |
|
|
Text
201910325294_Julianto Sihar Pardamean_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
201910325294_Julianto Sihar Pardamean_BAB V.pdf Download (816kB) |
|
|
Text
201910325294_Julianto Sihar Pardamean_Daftar Pustaka.pdf Download (942kB) |
|
|
Text
201910325294_Julianto Sihar Pardamean_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, variabel brand image berpengaruh positif terhadap keragaman produk, variabel promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, variabel promosi berpengaruh positif terhadap keragaman produk, variabel keragaman produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, variabel brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian melalui keragaman produk dan variabel promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian melalui keragaman produk pada Aicha Ice Cream & Tea.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Additional Information: | Pembimbing: Dr. Hadita, S.Pd., M.M. NIDN0329048302, Dr. Dovina Navanti, S.T., M.M. NIDN0327037601 |
| Subjects: | Manajemen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
| Date Deposited: | 08 Dec 2025 01:59 |
| Last Modified: | 08 Dec 2025 01:59 |
| URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/37116 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year
