Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Kurniawan, Kelly (2023) Analisa Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Mall Terhadap Kepuasan Tenant Metropolitan Mall Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910325026_Kelly Kurniawan_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201910325026_Kelly Kurniawan_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201910325026_Kelly Kurniawan_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201910325026_Kelly Kurniawan_BAB V.pdf

Download (939kB)
[img] Text
201910325026_Kelly Kurniawan_Daftar Pustaka.pdf

Download (957kB)
[img] Text
201910325026_Kelly Kurniawan_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Selain itu juga akan dijelaskan mengenai karateristik dari tenant Metropolitan Mall Bekasi. Berdasarkan dengan hasil dan analisis penelitian ini yang berjudul “Analisa Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Mall Terhadap Tenant Metropolitan Mall Bekasi” maka diperoleh kesimpulan sebagai berikut: kepuasan pelayanan tenant di mall dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti kualitas layanan, fasilitas, komunikasi, dan hubungan kerja antara pengelola mall dan tenant. Oleh karena itu, pengelola mall perlu memperhatikan dan memenuhi kebutuhan serta harapan dari tenant agar dapat mempertahankan dan meningkatkan kepuasan tenant di mall.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Agus Dharmanto, S.E., M.M. NIDN0305087310, Franciscus Dwikotjo Sri Sumantyo, S.T., M.M. NIDN0329017202
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 08 Dec 2025 02:00
Last Modified: 08 Dec 2025 02:00
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/37119

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year