Kurniawan, Kelly (2023) Analisa Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Mall Terhadap Kepuasan Tenant Metropolitan Mall Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
|
Text
201910325026_Kelly Kurniawan_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
201910325026_Kelly Kurniawan_BAB I.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
201910325026_Kelly Kurniawan_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
201910325026_Kelly Kurniawan_BAB V.pdf Download (939kB) |
|
|
Text
201910325026_Kelly Kurniawan_Daftar Pustaka.pdf Download (957kB) |
|
|
Text
201910325026_Kelly Kurniawan_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Selain itu juga akan dijelaskan mengenai karateristik dari tenant Metropolitan Mall Bekasi. Berdasarkan dengan hasil dan analisis penelitian ini yang berjudul “Analisa Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Mall Terhadap Tenant Metropolitan Mall Bekasi” maka diperoleh kesimpulan sebagai berikut: kepuasan pelayanan tenant di mall dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti kualitas layanan, fasilitas, komunikasi, dan hubungan kerja antara pengelola mall dan tenant. Oleh karena itu, pengelola mall perlu memperhatikan dan memenuhi kebutuhan serta harapan dari tenant agar dapat mempertahankan dan meningkatkan kepuasan tenant di mall.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Additional Information: | Pembimbing: Agus Dharmanto, S.E., M.M. NIDN0305087310, Franciscus Dwikotjo Sri Sumantyo, S.T., M.M. NIDN0329017202 |
| Subjects: | Manajemen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
| Date Deposited: | 08 Dec 2025 02:00 |
| Last Modified: | 08 Dec 2025 02:00 |
| URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/37119 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year
