Hubungan Penggunaan Lee Min Ho Sebagai Brand Ambassador Iklan Luwak White Koffie Dengan Minat Membeli Anggota Korean Culture Center.

Novie, Rustikasari (2016) Hubungan Penggunaan Lee Min Ho Sebagai Brand Ambassador Iklan Luwak White Koffie Dengan Minat Membeli Anggota Korean Culture Center. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img]
Preview
Text (Cover - Daftar Isi)
201210415015_Novie Rustikasari_Cover - Daftar Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
201210415015_Novie Rustikasari_BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB II, III, IV)
201210415015_Novie Rustikasari_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
201210415015_Novie Rustikasari_BAB V.pdf

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
201210415015_Novie Rustikasari_Daftar Pustaka.pdf

Download (358kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
201210415015_Novie Rustikasari_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (701kB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai hubungan penggunaan Lee Min Ho sebagai brand ambassador iklan Luwak White Koffie dengan minat membeli anggota Korean Culture Center. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif korelasional dengan menggunakan metode survey dengan menggunakan teori kredibilitas sumber. Penelitian ini menggunakan uji korelasi Kendall Tau Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah hubungan antara brand ambassador dengan minat membeli. Brand ambassador memiliki beberapa indikator yaitu daya tarik, keahlian, kepercayaan, kekuatan. Indikator inilah yang akan diteliti apakah terdapat hubungan dengan minat membeli pada anggota Korean Culture Center. Responden dalam penelitian ini adalah anggota Korean Culture Center sebanyak 99 orang. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa tingkat korelasi antara variabel X1 daya tarik dengan variabel Y Minat membeli terdapat hubungan yang sangat kuat (0,757). Korelasi variabel X2 Keahlian dengan variabel Y Minat Membeli sebesar 0,771 yang berarti memiliki tingkat hubungan yang sangat kuat. Korelasi variabel X3 kepercayaan dengan variabel Y Minat membeli sebesar 0,712 terdapat hubungan yang sangat kuat. Korelasi variabel X4 kekuatan dengan variabel Y Minat membeli 0,748 tingkat hubungan sangat kuat. Saran terkait hasil penelitian, dalam menentukan brand ambassador adalah memperhatikan indikator dan kredibilitas sebagai brand ambassador agar memiliki hubungan yang kuat antar brand ambassador yang digunakan dengan minat membeli. Kata Kunci: Hubungan Penggunaan, Brand Ambassador, Minat Membeli. .

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information / Pembimbing: Pembimbing I : Hani Astuti, S.Sos, M.I.Kom Pembimbing II : Astuty Pohan, S.Sos, MM
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rifal Mahalli
Date Deposited: 31 Aug 2017 02:42
Last Modified: 31 Aug 2017 02:42
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/455

Actions (login required)

View Item View Item