Pengaruh Pelayanan Prima Terhadap Citra Ojek Online Go-Jek (Studi Kuantitatif pada pengguna GOJEK di kalangan karyawan Perkantoran M-GOLD Tower Bekasi)

RR. Diajeng, Ayu Farial Bambang (2016) Pengaruh Pelayanan Prima Terhadap Citra Ojek Online Go-Jek (Studi Kuantitatif pada pengguna GOJEK di kalangan karyawan Perkantoran M-GOLD Tower Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img]
Preview
Text (Cover - Daftar Isi)
201210415109_RR Diajeng Ayu FB_Cover - Daftar Tabel.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
201210415109_RR Diajeng Ayu FB_BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB II, III, IV)
201210415109_RR Diajeng Ayu FB_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
201210415109_RR Diajeng Ayu FB_BAB V.pdf

Download (576kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
201210415109_RR Diajeng Ayu FB_Daftar Pustaka.pdf

Download (419kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
201210415109_RR Diajeng Ayu FB_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai pengaruh pelayanan prima (Variabel X) terhadap citra ojek online GO-JEK(Variabel Y). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan prima terhadap citra ojek online GO-JEK dimata pengguna GO-JEK. Lima dimensi pelayanan prima yang akan diteliti adalah Reability, Responsiveness, Assurance, Emphaty dan Tangible. Metode penelitian yang digunakan dalam penetian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Adapun objek penelitian ini adalah tanggapan atau respon karyawan pengguna GO-JEK di perkantoran M-GOLD Tower Bekasi mengenai pelayanan prima yang diberikan ojek online GO-JEK. Hasilnya menunjukkan bahwa jawaban responden yaitu sebanyak 58 orang responden atau 64,5% mengatakan pelayanan yang diberikan baik (Pelayanan Prima). Selanjutnya jawaban reponden yang menyatakan Citra Ojek Online GO-JEK Baik yaitu sebanyak 65 orang responden atau 72,2 %. Uji regresi sederhana menyatakan bahwa pengaruh variabel bebas (Pelayanan Prima) terhadap variabel terikat (Citra) sebesar 30,1%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar yang diteliti penulis sebesar 69,9%. Pada uji Hipotesis yang penulis rumuskan, H0 di tolak dan Ha diterima yang berarti adanya pengaruh antara pelayanan prima terhadap citra ojek online GO-JEK. Saran dalam penelitian ini adalah perlunya peningkatan dalam berbagai macam aspek agar dapat memenuhi kebutuhan pengguna yang semakin tinggi. Kata Kunci: Pelayanan Prima, Citra, GO-JEK, Ojek Online.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information / Pembimbing: Pembimbing I : Erita Riski Putri, S.S0s, M.Si Pembimbing II : Astuty Pohan, S.Sos, M.M
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rifal Mahalli
Date Deposited: 31 Aug 2017 02:53
Last Modified: 31 Aug 2017 02:53
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/545

Actions (login required)

View Item View Item