Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Penumpang KRL Commuterline Jabodetabek di Stasiun Bekasi)

Riyanti, Indah Almina (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Penumpang KRL Commuterline Jabodetabek di Stasiun Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201410325036_Indah Almina Riyanti_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB I)
201410325036_Indah Almina Riyanti_Bab I.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201410325036_Indah Almina Riyanti_Bab II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
201410325036_Indah Almina Riyanti_Bab V.pdf

Download (757kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201410325036_Indah Almina Riyanti_Daftar Pustaka.pdf

Download (578kB)
[img] Text (Lampiran)
201410325036_Indah Almina Riyanti_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11MB)

Abstract

Penelitian ini menjelaskan tentang Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan KRL Commuterline. Metode yang digunakan adalah metode pengambilan sampling dengan Nonprobability sampling dengan teknik Purposive Sampling, data primer yang merupakan hasil jawaban responden terhadap kuesioner yang disebarkan kepada 200 orang responden penumpang KRL Commuterline. Dengan menggunakan skala likert, jawaban responden diolah dengan metode analisis regresi berganda, uji t dan uji F. Hasilnya menunjukan analisis data yang diperoleh bahwa : ada pengaruh yang signifikan antara Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan. Dari uji koefisien determinasi (R2) tingkat persentase variabel Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan. Variabel Loyalitas Pelanggan dipengaruhi oleh variabel Kualitas Pelayanan dan Harga sebesar 8.2% dan sisanya 91.8% dipengaruhi oleh faktor lain atau variabel lain yang tidak diteliti. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
KODE PRODI: KODEPRODI61201#Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Riyanti, Indah AlminaNIM201410325036
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
Thesis advisorKomariah, Neng SitiNIP0801124
Thesis advisorAnas, HaryudiNIP031503028
Depositing User: Mahasiswa Magang
Date Deposited: 15 Sep 2020 06:33
Last Modified: 15 Sep 2020 06:33
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/5609

Actions (login required)

View Item View Item