Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone OPPO Pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Kampus Bekasi

Bariyah, Khoirum (2018) Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone OPPO Pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Kampus Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201410325043_Khoirum Bariyah_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
201410325043_Khoirum Bariyah_Bab I.pdf

Download (964kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201410325043_Khoirum Bariyah_Bab II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201410325043_Khoirum Bariyah_Bab V.pdf

Download (720kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201410325043_Khoirum Bariyah_Daftar Pustaka.pdf

Download (737kB)
[img] Text (Lampiran)
201410325043_Khoirum Bariyah_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian Smartphone OPPO pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Kampus Bekasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data yang diolah adalah data primer dengan sampel 100 orang responden yang menggunakan rumus Slovin. Dengan menggunakan kuesioner dan skala likert, jawaban responden diolah dengan program SPSS (Statistical Product and Service Solution), dengan uji koefisien determinasi, analisis regresi berganda, uji T dan Uji F. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan secara individual (parsial) terhadap keputusan pembelian Smartphone OPPO pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Kampus Bekasi. Hasil regresi secara bersama – sama (simultan) menunjukan bahwa kualitas produk dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone OPPO pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Kampus Bekasi. Sehingga model regresi dapat digunakan untuk memprediksi pangaruh kualitas produk dan Promosi terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
KODE PRODI: KODEPRODI61201#Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Bariyah, KhoirumNIP201410325043
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
Thesis advisorNursal, M. FadhliNIP1602212
Thesis advisorWulandari, Dewi SriNIP031806082
Depositing User: Mahasiswa Magang
Date Deposited: 16 Sep 2020 01:28
Last Modified: 16 Sep 2020 01:28
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/5615

Actions (login required)

View Item View Item