Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Yuliani, Anjar Dwi (2019) Pengaruh Brand Image dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen di PT. Nusantara Berlian Motor Cabang Kranji Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201510325201_Anjar Dwi Yuliani_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201510325201_Anjar Dwi Yuliani_BAB I.pdf

Download (895kB)
[img] Text
201510325201_Anjar Dwi Yuliani_BAB II,III,IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201510325201_Anjar Dwi Yuliani_BAB V.pdf

Download (209kB)
[img] Text
201510325201_Anjar Dwi Yuliani_Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[img] Text
201510325201_Anjar Dwi Yuliani_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Image, Promosi dan Kepuasan Konsumen terhadap intensi pembelian sebuah produk Mitsubishi di PT. Nusantara Berlian Motor Cabang Kranji Bekasi. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan uji-T dan uji-F dengan tingkat signifikan 5%. Populasi yang diambil 96 responden dan dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yang digunakan ini yaitu dengan menggunakan non probability sampling, yaitu teknik dengan penyebaran kuesioner ke 175 responden namun yang mengembalikan kuesioner sebanyak 96 responden . Responden yang di peroleh dari konsumen yang datang ke PT. Nusantara Berlian Motor Cabang Kranji Bekasi. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan analisis linier berganda dan uji hipotetis menggunakan uji-T, variabel brand image terhadap kepuasan konsumen nilai T-hitung sebesar 12,802 lebih besar dari T-tabel sebesar 1,985 maka ada pengaruh signifikan variabel brand image terhadap kepuasan konsumen sehingga hipotesis diterima. Uji-T variabel promosi terhadap kepuasan konsumen ini nilai t hitung sebesar 0,558 lebih kecil dari T-tabel sebesar 1,985 maka tidak ada pengaruh signifikan variabel promosi terhadap kepuasan konsumen sehingga hipotesis tidak diterima. dan uji-F variabel brand image dan promosi terhadap kepuasan konsumen sebesar 96,638 lebih besar F-tabel 3,09 maka hipotesis diterima. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen pada PT. Nusantara Berlian Motor Cabang Kranji Bekasi. Dan Promosi tidak berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Promosi, Kepuasan Konsumen.
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Astrid Brenda Maharani
Date Deposited: 06 Nov 2020 14:42
Last Modified: 06 Nov 2020 14:42
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/6071

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year