Review Tema : Feasibility of the Business and Marketing Strategy in the Development of Hydroponic Vegetables Business Under the E-Commerce Buying Sale Agreement.

Harianto MM, Dr Raden Achmad (2020) Review Tema : Feasibility of the Business and Marketing Strategy in the Development of Hydroponic Vegetables Business Under the E-Commerce Buying Sale Agreement. Research Gate, Berlin, Germany.

[img] Text
REVIEWER - 1 Prof Tri W Bisnis Sayur Hydroponic - Raden 18.pdf

Download (27kB)
[img] Text
REVIEWER - 2 Prof Darwati Tema Feasibility Bisnis Sayur Hydroponic - Raden 18.pdf

Download (27kB)

Abstract

Hasil Penilaian Reviewer 1 Prof. Dr. Tri Widyastuti SE MM dan Reviewer 2 Prof Dr Ir. Darwati Susilastuti MM Memberi Rerata Nilai sebesar 0.385 sebagai penulis ke 2 dari 3 Penulis dengan catatan, bahwa : 1. Unsur isi bukunya lengkap dan sesuai dengan Judulnya. 2 Ruang lingkup dan pembahasan Cukup dalam 3. Data dan Metodologi Cukup Muktakhir 4. Unsur konten / isi lengkap dan penerbitnya berkualitas. 5. Indikasi Plagiasi dengan index Similarity 10 %. 6. Bidang ilmu Sesuai dengan bidang manajemen

Item Type: Other
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
KODE PRODI: 571
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Harianto MM, Dr Raden Achmad0418045804
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
AuthorHarianto MM, Dr Ir Raden Achmad0418045804
Depositing User: Dr Raden Achmad Harianto
Date Deposited: 15 Mar 2021 01:06
Last Modified: 15 Mar 2021 01:06
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/8020

Actions (login required)

View Item View Item