Harianto MM, Dr Raden Achmad (2020) Review Buku Tema : Feasibility of the Business and Marketing Strategy in the Development of Hydroponic Vegetables Business Under the E-Commerce Buying Sale Agreement. Research Gate, Berlin, Germany.
![]() |
Text
Doc - Reviewer 1 Prof Wahyu Murti - Buku Feasibility of Business and Marketing Strategy.pdf Download (356kB) |
![]() |
Text
Doc - Reviewer 2 Prof Cicih Ratnasih - Buku Feasibility of Business and Marketing Strategy.pdf Download (358kB) |
Abstract
Hasil Penilaian Reviewer 1 Prof. Dr. Wahyu Murti, SE, M.M. dan Reviewer 2 Prof Dr Cicih Ratnasih, SE, M.M. Memberi Rerata Nilai sebesar 2.65 sebagai penulis ke 2 (Korespondensi) dari 3 Penulis dengan catatan, bahwa : 1. Indikasi plagiasi sesuai dengan standar. 2 Linieritas disiplin ilmu sesuai bidang manajemen 3. Sudah memenuhi kelengkapan unsur penelitian. 4. Unsur konten / isi telah memenuhi kecukupan dan kemuktakhiran Data / Informasi dan metodologi. 5. Unsur isinya lengkap dan penerbitnya berkualitas. 6. Bidang ilmu Sesuai dengan bidang manajemen
Item Type: | Other | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | ||||||
KODE PRODI: | 571 | ||||||
Creators: |
|
||||||
Contributors: |
|
||||||
Depositing User: | Dr Ir Raden Achmad Harianto | ||||||
Date Deposited: | 15 Mar 2021 01:06 | ||||||
Last Modified: | 09 May 2022 01:22 | ||||||
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/8020 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |