Review Buku Tema : Feasibility of the Business and Marketing Strategy in the Development of Hydroponic Vegetables Business Under the E-Commerce Buying Sale Agreement.

Harianto MM, Dr Raden Achmad (2020) Review Buku Tema : Feasibility of the Business and Marketing Strategy in the Development of Hydroponic Vegetables Business Under the E-Commerce Buying Sale Agreement. Research Gate, Berlin, Germany.

[img] Text
Doc - Reviewer 1 Prof Wahyu Murti - Buku Feasibility of Business and Marketing Strategy.pdf

Download (356kB)
[img] Text
Doc - Reviewer 2 Prof Cicih Ratnasih - Buku Feasibility of Business and Marketing Strategy.pdf

Download (358kB)

Abstract

Hasil Penilaian Reviewer 1 Prof. Dr. Wahyu Murti, SE, M.M. dan Reviewer 2 Prof Dr Cicih Ratnasih, SE, M.M. Memberi Rerata Nilai sebesar 2.65 sebagai penulis ke 2 (Korespondensi) dari 3 Penulis dengan catatan, bahwa : 1. Indikasi plagiasi sesuai dengan standar. 2 Linieritas disiplin ilmu sesuai bidang manajemen 3. Sudah memenuhi kelengkapan unsur penelitian. 4. Unsur konten / isi telah memenuhi kecukupan dan kemuktakhiran Data / Informasi dan metodologi. 5. Unsur isinya lengkap dan penerbitnya berkualitas. 6. Bidang ilmu Sesuai dengan bidang manajemen

Item Type: Other
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
KODE PRODI: 571
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Harianto MM, Dr Raden Achmad0418045804
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
AuthorHarianto MM, Dr Ir Raden Achmad0418045804
Depositing User: Dr Ir Raden Achmad Harianto
Date Deposited: 15 Mar 2021 01:06
Last Modified: 09 May 2022 01:22
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/8020

Actions (login required)

View Item View Item