Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Ardiyanti, Luthfia (2022) Pengaruh Brand Image dan Electronic Word of Mouth (E-WoM) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Whitelab Melalui E-commerce Lazada. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325175_Luthfia Ardiyanti_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201810325175_Luthfia Ardiyanti_BAB I.pdf

Download (816kB)
[img] Text
201810325175_Luthfia Ardiyanti_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810325175_Luthfia Ardiyanti_BAB V.pdf

Download (786kB)
[img] Text
201810325175_Luthfia Ardiyanti_Daftar Pustaka.pdf

Download (923kB)
[img] Text
201810325175_Luthfia Ardiyanti_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14MB)

Abstract

Metode penelitian yang digunakan yaitu dengan menggunakan metode survei dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden melalui Google Form menggunakan teknik purposive sampling. Penentuan rumus sampel menggunakan rumus Slovin. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif dan diolah menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa variabel brand image dan electronic word of mouth secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare Whitelab.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Neng Siti Komariah, S.E., M.M. NIDN0327128105
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 01 Sep 2025 15:07
Last Modified: 01 Sep 2025 15:07
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35920

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year