Ardiyanti, Luthfia (2022) Pengaruh Brand Image dan Electronic Word of Mouth (E-WoM) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Whitelab Melalui E-commerce Lazada. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325175_Luthfia Ardiyanti_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201810325175_Luthfia Ardiyanti_BAB I.pdf Download (816kB) |
![]() |
Text
201810325175_Luthfia Ardiyanti_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325175_Luthfia Ardiyanti_BAB V.pdf Download (786kB) |
![]() |
Text
201810325175_Luthfia Ardiyanti_Daftar Pustaka.pdf Download (923kB) |
![]() |
Text
201810325175_Luthfia Ardiyanti_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (14MB) |
Abstract
Metode penelitian yang digunakan yaitu dengan menggunakan metode survei dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden melalui Google Form menggunakan teknik purposive sampling. Penentuan rumus sampel menggunakan rumus Slovin. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif dan diolah menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa variabel brand image dan electronic word of mouth secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk skincare Whitelab.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Neng Siti Komariah, S.E., M.M. NIDN0327128105 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 01 Sep 2025 15:07 |
Last Modified: | 01 Sep 2025 15:07 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35920 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year