Rahmawati, Nur Syeha (2022) Pengaruh Nilai Pelanggan, Kepercayaan Konsumen, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen E-commerce Lazada di Wilayah Kota Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325224_Nur Syeha Rahmawati_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325224_Nur Syeha Rahmawati_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325224_Nur Syeha Rahmawati_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325224_Nur Syeha Rahmawati_BAB V.pdf Download (890kB) |
![]() |
Text
201810325224_Nur Syeha Rahmawati_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325224_Nur Syeha Rahmawati_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian ini menjelaskan bahwa : 1) nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen; 2) kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen; 2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Franciscus Dwikotjo Sri Sumantyo, S.T., M.M. NIDN0329017202 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 01 Sep 2025 15:10 |
Last Modified: | 01 Sep 2025 15:10 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35939 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year