Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Sinta ND, Neng (2022) Pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorser, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening (Studi Kasus pada Generasi Milenial di Bekasi Utara). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325341_Neng Sinta ND_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201810325341_Neng Sinta ND_BAB I.pdf

Download (826kB)
[img] Text
201810325341_Neng Sinta ND_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810325341_Neng Sinta ND_BAB V.pdf

Download (750kB)
[img] Text
201810325341_Neng Sinta ND_Daftar Pustaka.pdf

Download (985kB)
[img] Text
201810325341_Neng Sinta ND_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian ini menjelaskan bahwa: (1) bahwa variabel Viral marketing, Celebrity Endorser, Kualitas Produk, dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara simultan (2) variabel Viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial (3) variabel Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial (3) variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial (4) variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Eri Buhkari, S.E., M.T. NIDN0309097005
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 08 Sep 2025 01:51
Last Modified: 08 Sep 2025 01:51
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36017

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year