Sinta ND, Neng (2022) Pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorser, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening (Studi Kasus pada Generasi Milenial di Bekasi Utara). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325341_Neng Sinta ND_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201810325341_Neng Sinta ND_BAB I.pdf Download (826kB) |
![]() |
Text
201810325341_Neng Sinta ND_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325341_Neng Sinta ND_BAB V.pdf Download (750kB) |
![]() |
Text
201810325341_Neng Sinta ND_Daftar Pustaka.pdf Download (985kB) |
![]() |
Text
201810325341_Neng Sinta ND_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (9MB) |
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian ini menjelaskan bahwa: (1) bahwa variabel Viral marketing, Celebrity Endorser, Kualitas Produk, dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara simultan (2) variabel Viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial (3) variabel Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial (3) variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial (4) variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Eri Buhkari, S.E., M.T. NIDN0309097005 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 08 Sep 2025 01:51 |
Last Modified: | 08 Sep 2025 01:51 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36017 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year