Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Arapli, Egi (2020) Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Bengkel Mobil PT HT Dengan Metode Customer Satisfaction Index (CSI) Dan Importance Performance Analysis (IPA). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201510215113_Egi Arapli_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201510215113_Egi Arapli_BAB I.pdf

Download (953kB)
[img] Text
201510215113_Egi Arapli_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
201510215113_Egi Arapli_BAB V.pdf

Download (884kB)
[img] Text
201510215113_Egi Arapli_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201510215113_Egi Arapli_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Metode yang digunakan adalah dengan metode observasi ke PT HT di Jalan Raya Siliwangi Kota Bekasi dan dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan yang melakukan servis, kemudian data diolah dengan menggunakan metode Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA) dibantu dengan software SPSS versi 23. Adapun nilai kepuasan pelanggan (CSI) yang didapat ialah sebesar 82,23%, sedangkan perbaikan yang dilakukan untuk meningkatkan kedatangan dan kepuasan pelanggan ialah dengan menjaga kebersihan area bengkel terutama area parkir dan dengan memberikan pelayanan cuci steam gratis kepada pelanggan yang telah melakukan servis.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Apriyani, S.T., M.T. NIDN0302048101, Daonil, S.T., M.T. NIDN0306128308
Subjects: Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 03 Nov 2025 01:55
Last Modified: 03 Nov 2025 01:55
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36761

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year