Items where Author is "Asima Oktavia Sitanggang, S.Ds, M.SI, Asima Oktavia Sitanggang"
Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Book Section | Other
Number of items: 5.

Book Section

Aprilya Dwi Riyani, Aprilya Dwi Riyani and Asima Oktavia Sitanggang, S.Ds, M.SI, Asima Oktavia Sitanggang and Novrian, S.Sos., M.I.Kom, Novrian Pengaruh Selebgram Endorser Online Shop Di Instagram Terhadap Citra Perusahaan Vanilla Hijab. In: Digitalisasi Komunikasi dalam Jejaring Media Interaktif. Ubhara Jaya Press, pp. 41-54. ISBN 978-979-9233-90-5

Other

Asima Oktavia Sitanggang, S.Ds, M.SI, Asima Oktavia Sitanggang (2020) Penerapan Corporate Social Responbility Sebagai Budaya Perusahaan. Bagian Penelitian (LPPM) Akademi Komunikasi Media Radio & TV Jakarta.

Asima Oktavia Sitanggang, S.Ds, M.SI, Asima Oktavia Sitanggang (2020) Konstruksi Makna Iklan "Gojek". Stikosa-AWS.

Asima Oktavia Sitanggang, S.Ds, M.SI, Asima Oktavia Sitanggang (2020) Kekuatan Tagline dalam Menentukan Positioning Produk (Studi Kasus Tagline Pasta Gigi Tanpa Deterjen). Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Asima Oktavia Sitanggang, S.Ds, M.SI, Asima Oktavia Sitanggang (2020) Konstruksi Makna Iklan Aqua Edisi ‘’Aqua Life’’ #BijakBerplastik, Inovasi pertama di Indonesia. Intelektiva.

This list was generated on Thu Jun 24 06:11:04 2021 WIB.