Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Kusuma, Putra Hadi (2020) ANALISIS CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. BOLLORE LOGISTICS INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201510325045_Putra Hadi Kusuma_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201510325045_Putra Hadi Kusuma_BAB I.pdf

Download (656kB)
[img] Text
201510325045_Putra Hadi Kusuma_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201510325045_Putra Hadi Kusuma_BAB V.pdf

Download (255kB)
[img] Text
201510325045_Putra Hadi Kusuma_daftar Pustaka.pdf

Download (249kB)
[img] Text
201510325045_Putra Hadi Kusuma_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Permintaan akan barang impor maupun ekspor yang terus meningkat menjadikan peluang untuk para pelaku usaha jasa, terutama pada bidang jasa kepabenan, banyaknya forwarding di setiap daerah pabean Bandar udara maupun pelabuhan menjadikan persaingan dalam usaha jasa kepabenanan itu sendiri, tercatat sudah hampir ribuan logistics maupun forwarding yang tercatat dalam Bea Cukai Indonesia Dari hasil pengujian dengan hipotesis secara parsial uji T signifikansi yang terlihat pada tabel di atas bahwa variabel Citra Perusahaan diperoleh nilai T-hitung sebesar 13.311 sedangkan statistik table (T tabel) sebesar 1.6599 dan nilai siginikansi variabel Citra Perusahaan 0,000 lebih besar dari 0,05. Sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa variabel bebas Citra Perusahaan secara parsial memiliki pengaruh positif dan relative signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Dari hasil pengujian dengan hipotesis secara parsial uji T signifikansi yang terlihat pada tabel di atas bahwa variabel Kualitas Pelayanan diperoleh nilai T-hitung sebesar 0.527 sedangkan statistik table (T tabel) sebesar 1.6599 dan nilai siginikansi variabel Kualitas Pelayanan 0,599 lebih besar dari 0,05. Sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa variabel bebas Kualitas Pelayanan secara parsial tidak memiliki pengaruh positif dan relative signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Berdasarkan hasil uji simultan untuk variabel Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan diperoleh Fhitung = 102.675 dan Ftabel 3.09, F hitung 102.675 >Ftabel 3.09 maka Ho di tolak dan Ha diterima. Hal ini menunjukan bahwa secara bersamasama variabel Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen SDM
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 24 Aug 2022 04:35
Last Modified: 24 Aug 2022 04:35
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15307

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year