Kusuma, Putra Hadi (2020) ANALISIS CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. BOLLORE LOGISTICS INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201510325045_Putra Hadi Kusuma_Cover - Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201510325045_Putra Hadi Kusuma_BAB I.pdf Download (656kB) |
|
Text
201510325045_Putra Hadi Kusuma_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201510325045_Putra Hadi Kusuma_BAB V.pdf Download (255kB) |
|
Text
201510325045_Putra Hadi Kusuma_daftar Pustaka.pdf Download (249kB) |
|
Text
201510325045_Putra Hadi Kusuma_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Permintaan akan barang impor maupun ekspor yang terus meningkat menjadikan peluang untuk para pelaku usaha jasa, terutama pada bidang jasa kepabenan, banyaknya forwarding di setiap daerah pabean Bandar udara maupun pelabuhan menjadikan persaingan dalam usaha jasa kepabenanan itu sendiri, tercatat sudah hampir ribuan logistics maupun forwarding yang tercatat dalam Bea Cukai Indonesia Dari hasil pengujian dengan hipotesis secara parsial uji T signifikansi yang terlihat pada tabel di atas bahwa variabel Citra Perusahaan diperoleh nilai T-hitung sebesar 13.311 sedangkan statistik table (T tabel) sebesar 1.6599 dan nilai siginikansi variabel Citra Perusahaan 0,000 lebih besar dari 0,05. Sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa variabel bebas Citra Perusahaan secara parsial memiliki pengaruh positif dan relative signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Dari hasil pengujian dengan hipotesis secara parsial uji T signifikansi yang terlihat pada tabel di atas bahwa variabel Kualitas Pelayanan diperoleh nilai T-hitung sebesar 0.527 sedangkan statistik table (T tabel) sebesar 1.6599 dan nilai siginikansi variabel Kualitas Pelayanan 0,599 lebih besar dari 0,05. Sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa variabel bebas Kualitas Pelayanan secara parsial tidak memiliki pengaruh positif dan relative signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Berdasarkan hasil uji simultan untuk variabel Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan diperoleh Fhitung = 102.675 dan Ftabel 3.09, F hitung 102.675 >Ftabel 3.09 maka Ho di tolak dan Ha diterima. Hal ini menunjukan bahwa secara bersamasama variabel Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen SDM Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 24 Aug 2022 04:35 |
Last Modified: | 24 Aug 2022 04:35 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15307 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year