Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Angelia, Desti (2020) Pengaruh Iklan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Jual – Beli Online Shopee (Studi Pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Prodi Manajemen Angkatan 2016). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201510325321_Desti Angelia_Cover Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201510325321_Desti Angelia_BAB I.pdf

Download (371kB)
[img] Text
201510325321_Desti Angelia_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (887kB)
[img] Text
201510325321_Desti Angelia_BAB V.pdf

Download (167kB)
[img] Text
201510325321_Desti Angelia_Daftar PUstaka.pdf

Download (188kB)
[img] Text
201510325321_Desti Angelia_LAmpiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui Pengaruh dari Iklan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif dan melakukan pengolahan data menggunakan SPSS. Jumlah sampel sebesar 152 yang ditentukan dengan menggunakan rumus Linear Time Function, dan menggunakan metode pengambilan sample dengan purposive sampling. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa secara parsial a). Iklan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, b). Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Dan secara simultan Iklan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen SDM
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 24 Aug 2022 04:31
Last Modified: 24 Aug 2022 04:31
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15325

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year