Angelia, Desti (2020) Pengaruh Iklan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Jual – Beli Online Shopee (Studi Pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Prodi Manajemen Angkatan 2016). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201510325321_Desti Angelia_Cover Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201510325321_Desti Angelia_BAB I.pdf Download (371kB) |
|
Text
201510325321_Desti Angelia_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (887kB) |
|
Text
201510325321_Desti Angelia_BAB V.pdf Download (167kB) |
|
Text
201510325321_Desti Angelia_Daftar PUstaka.pdf Download (188kB) |
|
Text
201510325321_Desti Angelia_LAmpiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui Pengaruh dari Iklan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif dan melakukan pengolahan data menggunakan SPSS. Jumlah sampel sebesar 152 yang ditentukan dengan menggunakan rumus Linear Time Function, dan menggunakan metode pengambilan sample dengan purposive sampling. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa secara parsial a). Iklan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, b). Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Dan secara simultan Iklan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen SDM Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 24 Aug 2022 04:31 |
Last Modified: | 24 Aug 2022 04:31 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15325 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year