Sulu, Harizatul Millati (2020) Pengaruh Promosi penjualan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Burger King Summarecon Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610325290_Harizatul Millati Sulu_Cover - Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201610325290_Harizatul Millati Sulu_BAB I.pdf Download (353kB) |
|
Text
201610325290_Harizatul Millati Sulu_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (711kB) |
|
Text
201610325290_Harizatul Millati Sulu_BAB V.pdf Download (130kB) |
|
Text
201610325290_Harizatul Millati Sulu_Daftar Pustaka.pdf Download (404kB) |
|
Text
201610325290_Harizatul Millati Sulu_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh promosi penjualan dan harga terhadap keputusan pembelian di Burger King Summarecon bekasi. Sampel penelitian ini sebanyak 100 orang responden followers Burger King. Pengambilan sampel menggunakan rumus hair et al. Analisis data menggunakan uji regresi linier berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji koefisien determinasi (R²), uji parsial (uji t), dan uji simultan (uji f), sedangkan pengolahan data menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial promosi dan harga secara simultan berpengaruh positif dan simultan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Sep 2022 08:27 |
Last Modified: | 26 Sep 2022 08:27 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15736 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year