Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Sulu, Harizatul Millati (2020) Pengaruh Promosi penjualan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Burger King Summarecon Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201610325290_Harizatul Millati Sulu_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201610325290_Harizatul Millati Sulu_BAB I.pdf

Download (353kB)
[img] Text
201610325290_Harizatul Millati Sulu_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (711kB)
[img] Text
201610325290_Harizatul Millati Sulu_BAB V.pdf

Download (130kB)
[img] Text
201610325290_Harizatul Millati Sulu_Daftar Pustaka.pdf

Download (404kB)
[img] Text
201610325290_Harizatul Millati Sulu_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh promosi penjualan dan harga terhadap keputusan pembelian di Burger King Summarecon bekasi. Sampel penelitian ini sebanyak 100 orang responden followers Burger King. Pengambilan sampel menggunakan rumus hair et al. Analisis data menggunakan uji regresi linier berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji koefisien determinasi (R²), uji parsial (uji t), dan uji simultan (uji f), sedangkan pengolahan data menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial promosi dan harga secara simultan berpengaruh positif dan simultan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Sep 2022 08:27
Last Modified: 26 Sep 2022 08:27
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15736

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year