Wibisono, Rehan Pradipta (2020) Pengaruh Diskriminasi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Internet IndiHome di Metland Tambun. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201710327004_Rehan Pradipta Wibisono_Cover - Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201710327004_Rehan Pradipta Wibisono_BAB I.pdf Download (358kB) |
|
Text
201710327004_Rehan Pradipta Wibisono_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (990kB) |
|
Text
201710327004_Rehan Pradipta Wibisono_BAB V.pdf Download (290kB) |
|
Text
201710327004_Rehan Pradipta Wibisono_Daftar Pustaka.pdf Download (411kB) |
|
Text
201710327004_Rehan Pradipta Wibisono_Lampira.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Diskriminasi Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Internet IndiHome. Penelitian ini dilakukan di Metland Tambun Kab Bekasi. Jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 103 responden dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Metode analisis yang digunakan meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, dan pengujian hipotesis. Alat analisis pada penelitian ini adalah SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa diskriminasi harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan internet IndiHome baik secara parsial maupun secara simultan. Koefisien determinasi menunjukkan angka sebesar 0,821 yang artinya variabel kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variabel diskriminasi harga dan kualitas pelayanan sebesar 82%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 23 Oct 2022 15:48 |
Last Modified: | 23 Oct 2022 15:48 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16028 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year