Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Wibisono, Rehan Pradipta (2020) Pengaruh Diskriminasi Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Internet IndiHome di Metland Tambun. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710327004_Rehan Pradipta Wibisono_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201710327004_Rehan Pradipta Wibisono_BAB I.pdf

Download (358kB)
[img] Text
201710327004_Rehan Pradipta Wibisono_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (990kB)
[img] Text
201710327004_Rehan Pradipta Wibisono_BAB V.pdf

Download (290kB)
[img] Text
201710327004_Rehan Pradipta Wibisono_Daftar Pustaka.pdf

Download (411kB)
[img] Text
201710327004_Rehan Pradipta Wibisono_Lampira.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Diskriminasi Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Internet IndiHome. Penelitian ini dilakukan di Metland Tambun Kab Bekasi. Jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 103 responden dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Metode analisis yang digunakan meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, dan pengujian hipotesis. Alat analisis pada penelitian ini adalah SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa diskriminasi harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan internet IndiHome baik secara parsial maupun secara simultan. Koefisien determinasi menunjukkan angka sebesar 0,821 yang artinya variabel kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variabel diskriminasi harga dan kualitas pelayanan sebesar 82%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 23 Oct 2022 15:48
Last Modified: 23 Oct 2022 15:48
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16028

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year