Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Juan, Prasetyo (2003) Analisis tanggapan konsumen terhadap kualitas layanan pada Supermarket Lion Superindo cabang Kelapa Dua. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
Juan Prasetyo_9931032_Fakultas Ekonomi_2003.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (26MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Lion Superindo cabang Kelapa Dua dari tanggal 18 Agustus s.d. 26 Agustus 2003. Metode yang digunakan untuk mendapatkan data dengan metode survey, di mana data didapat dari penyebaran kuisioner kepada responden sebanyak 100 orang pelanggan yang berbelanja di Lion Superindo.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing Materi: Drs. Anton Wachidin Wijaya, MM., Pembimbing Teknis: M. Yusuf, S.E., MM.
Subjects: Manajemen > Manajemen Kontrol dan Kualitas
Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 23 Nov 2022 02:54
Last Modified: 26 Apr 2023 05:55
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16412

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year