Juan, Prasetyo (2003) Analisis tanggapan konsumen terhadap kualitas layanan pada Supermarket Lion Superindo cabang Kelapa Dua. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
Juan Prasetyo_9931032_Fakultas Ekonomi_2003.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (26MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Lion Superindo cabang Kelapa Dua dari tanggal 18 Agustus s.d. 26 Agustus 2003. Metode yang digunakan untuk mendapatkan data dengan metode survey, di mana data didapat dari penyebaran kuisioner kepada responden sebanyak 100 orang pelanggan yang berbelanja di Lion Superindo.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing Materi: Drs. Anton Wachidin Wijaya, MM., Pembimbing Teknis: M. Yusuf, S.E., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Kontrol dan Kualitas Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 23 Nov 2022 02:54 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 05:55 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16412 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year