Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Putri, Nadya Ayu Wahono (2020) Strategi Perusahaan Alodokter Memenangkan Pasar Digital Melalui Website Kesehatan. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201610415143_Nadya Ayu Wahono Putri_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201610415143_Nadya Ayu Wahono Putri_BAB I.pdf

Download (237kB)
[img] Text
201610415143_Nadya Ayu Wahono Putri_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201610415143_Nadya Ayu Wahono Putri_BAB V.pdf

Download (299kB)
[img] Text
201610415143_Nadya Ayu Wahono Putri_Daftar Pustaka.pdf

Download (322kB)
[img] Text
201610415143_Nadya Ayu Wahono Putri_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana strategi Alodokter dalam memenangkan pasar digital dengan menggunakan konsep marketing mix 8P (product, price, place, promotion, people, process, psychical evidence dan packaging) dengan jenis penelitian kualitatif. Kemudian, menggunakan teknik pengumpulan data secara observasi, wawancara terstruktur, dokumentasi dan penelusuran data secara online. Hasil dari penelitian yang telah dilakukan adalah Alodokter menggunakan startegi 8P untuk memenangkan pasar digital. Sedangkan, strategi yang diutamakan Alodokter adalah dengan membuat produk yang dapat menjawab permasalahan yang dimiliki masyarakat dan mengedukasi pengguna dengan memberikan informasi kesehatan yang dapat diperoleh masyarakat dengan tepat dan cepat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 01 Dec 2022 04:02
Last Modified: 01 Dec 2022 04:02
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16543

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year