Putri, Nadya Ayu Wahono (2020) Strategi Perusahaan Alodokter Memenangkan Pasar Digital Melalui Website Kesehatan. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610415143_Nadya Ayu Wahono Putri_Cover - Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201610415143_Nadya Ayu Wahono Putri_BAB I.pdf Download (237kB) |
|
Text
201610415143_Nadya Ayu Wahono Putri_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201610415143_Nadya Ayu Wahono Putri_BAB V.pdf Download (299kB) |
|
Text
201610415143_Nadya Ayu Wahono Putri_Daftar Pustaka.pdf Download (322kB) |
|
Text
201610415143_Nadya Ayu Wahono Putri_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana strategi Alodokter dalam memenangkan pasar digital dengan menggunakan konsep marketing mix 8P (product, price, place, promotion, people, process, psychical evidence dan packaging) dengan jenis penelitian kualitatif. Kemudian, menggunakan teknik pengumpulan data secara observasi, wawancara terstruktur, dokumentasi dan penelusuran data secara online. Hasil dari penelitian yang telah dilakukan adalah Alodokter menggunakan startegi 8P untuk memenangkan pasar digital. Sedangkan, strategi yang diutamakan Alodokter adalah dengan membuat produk yang dapat menjawab permasalahan yang dimiliki masyarakat dan mengedukasi pengguna dengan memberikan informasi kesehatan yang dapat diperoleh masyarakat dengan tepat dan cepat.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 01 Dec 2022 04:02 |
Last Modified: | 01 Dec 2022 04:02 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16543 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year