Puji, Astuti (2004) Analisis pengaruh kualitas layanan jasa komputer terhadap loyalitas pelanggan pada CV Clipnindo Mitra Mandiri. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
Puji Astuti_2000325056_Fakultas Ekonomi_2004.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (20MB) |
Abstract
Dari analisa data diperoleh kesimpulan ada pengaruh yang signifikan variabel bebas terhadap variabel terikat. Saran dari penulis adalah untuk lebih meningkatkan kualitas layanan perusahaan untuk terpenuhinya kesetiaan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing Materi: Drs. Anton Wachidin, MM., Pembimbing Teknis: M. Yusuf Kurniawan, S.E. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Kontrol dan Kualitas Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 30 Nov 2022 08:51 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 05:57 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16546 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year