Puji, Astuti (2004) Analisis pengaruh kualitas layanan jasa komputer terhadap loyalitas pelanggan pada CV Clipnindo Mitra Mandiri. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
|
Text
Puji Astuti_2000325056_Fakultas Ekonomi_2004.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (20MB) |
Abstract
Dari analisa data diperoleh kesimpulan ada pengaruh yang signifikan variabel bebas terhadap variabel terikat. Saran dari penulis adalah untuk lebih meningkatkan kualitas layanan perusahaan untuk terpenuhinya kesetiaan pelanggan.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Additional Information: | Pembimbing Materi: Drs. Anton Wachidin, MM., Pembimbing Teknis: M. Yusuf Kurniawan, S.E. |
| Subjects: | Manajemen > Manajemen Kontrol dan Kualitas Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
| Date Deposited: | 30 Nov 2022 08:51 |
| Last Modified: | 26 Apr 2023 05:57 |
| URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16546 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year
