Neng Siti, Komariah (2004) Analisis hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan PT Fast Food Indonesia, Tbk (KFC) di Kotamadya Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
| ![[img]](https://repository.ubharajaya.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Neng Siti Komariah_2000325050_Fakultas Ekonomi_2004.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (25MB) | 
Abstract
Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder dengan alat pengumpul data berupa kuesioner. Variabel X yang digunakan adalah lima dimensi kualitas pelayanan jasa yaitu keandalan, kesigapan, jaminan, empati, dan bukti fisik. Sedangkan variabel Y yang digunakan adalah mutu produk dan pelayanan, kegiatan penjualan, pelayanan setelah penjualan, dan nilai-nilai perusahaan.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) | 
|---|---|
| Additional Information: | Pembimbing Materi: Drs. Indra Karmali, MM., MBA., Pembimbing Teknis: M. Yusuf K., S.E., MM. | 
| Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | 
| Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin | 
| Date Deposited: | 01 Dec 2022 04:25 | 
| Last Modified: | 26 Apr 2023 05:57 | 
| URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16565 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
Downloads
Downloads per month over past year
