Neng Siti, Komariah (2004) Analisis hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan PT Fast Food Indonesia, Tbk (KFC) di Kotamadya Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
Neng Siti Komariah_2000325050_Fakultas Ekonomi_2004.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (25MB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder dengan alat pengumpul data berupa kuesioner. Variabel X yang digunakan adalah lima dimensi kualitas pelayanan jasa yaitu keandalan, kesigapan, jaminan, empati, dan bukti fisik. Sedangkan variabel Y yang digunakan adalah mutu produk dan pelayanan, kegiatan penjualan, pelayanan setelah penjualan, dan nilai-nilai perusahaan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing Materi: Drs. Indra Karmali, MM., MBA., Pembimbing Teknis: M. Yusuf K., S.E., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 01 Dec 2022 04:25 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 05:57 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16565 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year