Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Anwarisman, Anwarisman (2000) Pengaruh tingkat kepuasan penumpang Kapal Motor Kelud terhadap peningkatan kinerja PT Pelni. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
1998261001_ANWARISMAN_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2000.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (26MB)

Abstract

Beberapa faktor yang terdapat di kuadra A dalam diagram Importance-performance analysis harus menjadi prioritas utama PT Pelni dalam memperbaiki dan meningkatkan kinerjanya. Selain faktor tersebut di atas, ada beberapa faktor yang perlu dipertahankan kinerja oleh PT Pelni adalah mengenai faktor ketepatan waktu keberangkatan dan waktu tiba kapal motor di pelabuhan.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing: Alex Munaf, BS., BA, MA., Taufik Hidayat, S.Kom., MM.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 05 Jan 2023 06:30
Last Modified: 10 Apr 2023 02:43
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16848

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year