Anwarisman, Anwarisman (2000) Pengaruh tingkat kepuasan penumpang Kapal Motor Kelud terhadap peningkatan kinerja PT Pelni. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
1998261001_ANWARISMAN_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2000.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (26MB) |
Abstract
Beberapa faktor yang terdapat di kuadra A dalam diagram Importance-performance analysis harus menjadi prioritas utama PT Pelni dalam memperbaiki dan meningkatkan kinerjanya. Selain faktor tersebut di atas, ada beberapa faktor yang perlu dipertahankan kinerja oleh PT Pelni adalah mengenai faktor ketepatan waktu keberangkatan dan waktu tiba kapal motor di pelabuhan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Alex Munaf, BS., BA, MA., Taufik Hidayat, S.Kom., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 05 Jan 2023 06:30 |
Last Modified: | 10 Apr 2023 02:43 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16848 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year