Putri, Amelia Permana (2021) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Kawulamuda coffee shop Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201710325202_Amelia Permana Putri_Cover - Daftar isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201710325202_Amelia Permana Putri_BAB I.pdf Download (460kB) |
|
Text
201710325202_Amelia Permana Putri_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201710325202_Amelia Permana Putri_BAB V.pdf Download (107kB) |
|
Text
201710325202_Amelia Permana Putri_Daftar Pustaka.pdf Download (224kB) |
|
Text
201710325202_Amelia Permana Putri_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (913kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen kawulamuda coffee. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Objek dalam penelitian ini adalah costumer kawulamuda coffee Bekasi. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Penelitian ini dilakukan dengan teknik insidental sampling dengan jumlah sampel yaitu 100 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan model regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) secara parsial kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (2) secara parsial harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (3) secara silmutan kualitas harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen,
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 25 May 2023 07:32 |
Last Modified: | 25 May 2023 07:32 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21214 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year