Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Putri, Amelia Permana (2021) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Kawulamuda coffee shop Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710325202_Amelia Permana Putri_Cover - Daftar isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201710325202_Amelia Permana Putri_BAB I.pdf

Download (460kB)
[img] Text
201710325202_Amelia Permana Putri_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201710325202_Amelia Permana Putri_BAB V.pdf

Download (107kB)
[img] Text
201710325202_Amelia Permana Putri_Daftar Pustaka.pdf

Download (224kB)
[img] Text
201710325202_Amelia Permana Putri_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (913kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen kawulamuda coffee. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Objek dalam penelitian ini adalah costumer kawulamuda coffee Bekasi. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Penelitian ini dilakukan dengan teknik insidental sampling dengan jumlah sampel yaitu 100 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan model regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) secara parsial kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (2) secara parsial harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (3) secara silmutan kualitas harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen,

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 25 May 2023 07:32
Last Modified: 25 May 2023 07:32
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21214

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year