Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Sriwoto, Yulius (2019) . Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Coca Cola (Studi Kasus Di Perumahan Puri Harmoni 6 Cileungsi – Bogor). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201510325019_Yulius Sriwoto_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201510325019_Yulius Sriwoto_BAB I.pdf

Download (283kB)
[img] Text
201510325019_Yulius Sriwoto_BAB II,III,IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201510325019_Yulius Sriwoto_BAB V.pdf

Download (701kB)
[img] Text
201510325019_Yulius Sriwoto_Daftar Pustaka.pdf

Download (350kB)
[img] Text
201510325019_Yulius Sriwoto_BAB V.pdf

Download (701kB)
[img] Text
201510325019_Yulius Sriwoto_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini tentang ada atau tidaknya pengaruh brand image dan brand trust terhadapa keputusan pembelian dengan menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan uji hipoteisis. Setelah melakukan penelitian dan perhitungan dengan menggunakan program SPSS 22 menghasilkan bahwa brand image dan brand trust secara bersama-sama memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Coca Cola. Kata Kunci (sentence case): Keputusan Pembelian, Brand Image, Brand Trus

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Astrid Brenda Maharani
Date Deposited: 05 Jun 2023 03:39
Last Modified: 05 Jun 2023 03:39
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21459

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year