Sriwoto, Yulius (2019) . Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Coca Cola (Studi Kasus Di Perumahan Puri Harmoni 6 Cileungsi – Bogor). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201510325019_Yulius Sriwoto_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
|
Text
201510325019_Yulius Sriwoto_BAB I.pdf Download (283kB) |
|
Text
201510325019_Yulius Sriwoto_BAB II,III,IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201510325019_Yulius Sriwoto_BAB V.pdf Download (701kB) |
|
Text
201510325019_Yulius Sriwoto_Daftar Pustaka.pdf Download (350kB) |
|
Text
201510325019_Yulius Sriwoto_BAB V.pdf Download (701kB) |
|
Text
201510325019_Yulius Sriwoto_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini tentang ada atau tidaknya pengaruh brand image dan brand trust terhadapa keputusan pembelian dengan menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan uji hipoteisis. Setelah melakukan penelitian dan perhitungan dengan menggunakan program SPSS 22 menghasilkan bahwa brand image dan brand trust secara bersama-sama memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Coca Cola. Kata Kunci (sentence case): Keputusan Pembelian, Brand Image, Brand Trus
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Astrid Brenda Maharani |
Date Deposited: | 05 Jun 2023 03:39 |
Last Modified: | 05 Jun 2023 03:39 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21459 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year