Kurniawan, Aditya Dwi (2019) Pengaruh Kualitas Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201410325093_Aditya Dwi Kurniawan_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
201410325093_Aditya Dwi Kurniawan_BAB I.pdf Download (382kB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201410325093_Aditya Dwi Kurniawan_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (624kB) |
|
Text (BAB V)
201410325093_Aditya Dwi Kurniawan_BAB V.pdf Download (118kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201410325093_Aditya Dwi Kurniawan_Daftar Pustaka.pdf Download (157kB) |
|
Text (Lampiran)
201410325093_Aditya Dwi Kurniawan_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Aditya Dwi Kurniawan. 201410325093. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Harga (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) Shopee (studi kasus Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survey, dimana populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya yang berjumlah 100 Responden dengan menggunakan Teknik Purposive Sampling. Hasil perhitungan pada penelitian ini menggunakan IBM SPSS 24. Hasil uji F menunjukan bahwa variabel Kualitas Harga (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) karena F hitung sebesar 42,574 > 3,09 (F Tabel) dan Signifikansi < 0,05. Sedangkan hasil uji T menunjukan bahwa Kualitas Harga (X1) berpengaruh secara parsial karena didapatkan nilai T hitung sebesar 7,499 > 1,98472 (t tabel) dan signifikansi 0,000 < 0,05 atau nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05. Bahwa secara parsial Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Sedangkan hasil uji Koefisien Determinasi R Square sebesar 0,467 atau 46,7% . Hal ini berarti bahwa 46,7% variabel Kepuasan Pelanggan dapat dijelaskan oleh variasi dari kedua variabel Independen, yaitu Kualitas Harga dan Kualitas Pelayanan. Sedangkan sisanya 53,3% dijelaskan oleh sebab-sebab lain yang ada diluar variabel pada penelitian ini Kata kunci : Kualitas Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Kontrol dan Kualitas Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Doni Alfianthoro |
Date Deposited: | 02 Jun 2020 01:44 |
Last Modified: | 09 Jun 2020 05:40 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2384 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year