Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Kurniawan, Aditya Dwi (2019) Pengaruh Kualitas Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201410325093_Aditya Dwi Kurniawan_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
201410325093_Aditya Dwi Kurniawan_BAB I.pdf

Download (382kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201410325093_Aditya Dwi Kurniawan_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (624kB)
[img] Text (BAB V)
201410325093_Aditya Dwi Kurniawan_BAB V.pdf

Download (118kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201410325093_Aditya Dwi Kurniawan_Daftar Pustaka.pdf

Download (157kB)
[img] Text (Lampiran)
201410325093_Aditya Dwi Kurniawan_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Aditya Dwi Kurniawan. 201410325093. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Harga (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) Shopee (studi kasus Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survey, dimana populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya yang berjumlah 100 Responden dengan menggunakan Teknik Purposive Sampling. Hasil perhitungan pada penelitian ini menggunakan IBM SPSS 24. Hasil uji F menunjukan bahwa variabel Kualitas Harga (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) karena F hitung sebesar 42,574 > 3,09 (F Tabel) dan Signifikansi < 0,05. Sedangkan hasil uji T menunjukan bahwa Kualitas Harga (X1) berpengaruh secara parsial karena didapatkan nilai T hitung sebesar 7,499 > 1,98472 (t tabel) dan signifikansi 0,000 < 0,05 atau nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05. Bahwa secara parsial Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Sedangkan hasil uji Koefisien Determinasi R Square sebesar 0,467 atau 46,7% . Hal ini berarti bahwa 46,7% variabel Kepuasan Pelanggan dapat dijelaskan oleh variasi dari kedua variabel Independen, yaitu Kualitas Harga dan Kualitas Pelayanan. Sedangkan sisanya 53,3% dijelaskan oleh sebab-sebab lain yang ada diluar variabel pada penelitian ini Kata kunci : Kualitas Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen > Manajemen Kontrol dan Kualitas
Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Doni Alfianthoro
Date Deposited: 02 Jun 2020 01:44
Last Modified: 09 Jun 2020 05:40
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2384

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year