Ibrahim, Syawaluddin Arif (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Sparepart Ups Motor. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201810325423_Syawaludin Arif Ibrahim_Cover - Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201810325423_Syawaludin Arif Ibrahim_BAB I.pdf Download (334kB) |
|
Text
201810325423_Syawaludin Arif Ibrahim_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (924kB) |
|
Text
201810325423_Syawaludin Arif Ibrahim_BAB V.pdf Download (209kB) |
|
Text
201810325423_Syawaludin Arif Ibrahim_Daftar Pustaka.pdf Download (222kB) |
|
Text
201810325423_Syawaludin Arif Ibrahim_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara simultan dan parsial dari variabel bebas yaitu Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan di Toko Sparepart Ups Motor daerah Kota Bekasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis linier berganda, uji T, uji F, serta uji R2 untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 20. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen di Toko Sparepart Ups Motor. Penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dengan pengujian koefisien determinasi diperoleh nilai sebesar 0,495 berarti 49,5%. Variabel Keputusan Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Kualitas Pelayanan dan Harga sedangkan sisanya sebesar 50,5% dijelaskan di variabel lain. Secara parsial variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t-hitung < t tabel. Secara parsial hasil variabel Harga juga memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan thitung > t-tabel. Sedangkan berdasarkan uji simultan yang di dapat dari penelitian ini pada variabel Lingkungan Kerja dan Motivasi Kerja telah diperoleh hasil nilai F hitung > F tabel. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Nov 2023 20:41 |
Last Modified: | 26 Nov 2023 20:41 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24507 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year