Adilah, Rana (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Serum Hanasui (Studi Pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201910325038_Rana Adilah_Cover - Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201910325038_Rana Adilah_BAB I.pdf Download (585kB) |
|
Text
201910325038_Rana Adilah_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201910325038_Rana Adilah_BAB V.pdf Download (391kB) |
|
Text
201910325038_Rana Adilah_Daftar Pustaka.pdf Download (512kB) |
|
Text
201910325038_Rana Adilah_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Electronic Word Of Mouth (X1), Harga (X2) dan Kualitas Produk (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) Produk Serum Hanasui Pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode nonprobability sampling dengan Teknik purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis prodi Manajemen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya TA Ganjil 2022. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 95 responden yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner melalui Google Form. Analisis data menggunakan analisis linear berganda dengan bantuan SPSS versi 25. Dari hasil pengolahan data yang dilakukan, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kemudian bahwa terdapat pengaruh antara variabel Electronic Word Of Mouth, Harga dan Kualitas Produk yang secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Electronic Word Of Mouth, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Nov 2023 20:31 |
Last Modified: | 26 Nov 2023 20:31 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24619 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year