Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Adilah, Rana (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Serum Hanasui (Studi Pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910325038_Rana Adilah_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201910325038_Rana Adilah_BAB I.pdf

Download (585kB)
[img] Text
201910325038_Rana Adilah_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201910325038_Rana Adilah_BAB V.pdf

Download (391kB)
[img] Text
201910325038_Rana Adilah_Daftar Pustaka.pdf

Download (512kB)
[img] Text
201910325038_Rana Adilah_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Electronic Word Of Mouth (X1), Harga (X2) dan Kualitas Produk (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) Produk Serum Hanasui Pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode nonprobability sampling dengan Teknik purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis prodi Manajemen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya TA Ganjil 2022. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 95 responden yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner melalui Google Form. Analisis data menggunakan analisis linear berganda dengan bantuan SPSS versi 25. Dari hasil pengolahan data yang dilakukan, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kemudian bahwa terdapat pengaruh antara variabel Electronic Word Of Mouth, Harga dan Kualitas Produk yang secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Electronic Word Of Mouth, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Nov 2023 20:31
Last Modified: 26 Nov 2023 20:31
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24619

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year